adfly

Senin, 07 Juli 2014

Ciptakan Lagu Bareng, Aliando dan Prilly Bakal Duet?

Kapanlagi.com - Kekompakan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsia tampaknya tak hanya akan terlihat saat berakting. Aliando dan Prilly rencananya bakal berduet membawakan lagu ciptaan mereka sendiri.

Diakui Aliando , sudah ada dua lagu yang mereka ciptakan bersama. Namun Ali, sapaan akrabnya, belum dapat membocorkan judul lagu karya mereka.


"Iya, ada dua lagu. Judulnya belum ada. Nanti saja biar surprise," ujarnya saat ditemui di Kranggan Raya, Bekasi, Jawa Barat, Senin (7/7).


Ikat chemistry lewat lagu ©KapanLagi.comIkat chemistry lewat lagu ©KapanLagi.com


Aliando menambahkan, lagu yang diciptakan bersama Prilly itu cerminan kisah cinta Digo dan Sissy dalam serial Ganteng-Ganteng Serigala (GGS). Perjalanan cinta itu mereka tuangkan dalam bentuk lagu.


"Gue bikin lagu sama Prilly karena lihat latar belakang kisah Digo sama Sissy di GGS. Jadi kita tuangkan ke dalam lagu," tukasnya.


Demi terciptanya chemistry saat beradegan, Aliando dan Prilly memang kerap menjalin komunikasi di luar syuting. Salah satunya menciptakan lagu bersama yang memang menjadi hobi mereka berdua. Apakah terjun ke dunia musik dianggap aji mumpun? Ini jawaban dari tante Aliando....


Bakat Menulis Lagu, Aliando Produseri Tante Sendiri

Bukan Saudara, Tapi Anehnya Mereka Super Mirip!

Mirip Zayn Malik, Tissa Biani Jadi Ngefans Aliando Syarief

Prilly Tertantang Untuk Bermesraan Dengan Aliando

(kpl/tov/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xJos8K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar