adfly

Selasa, 08 Juli 2014

Soal Jilbab, Luna Maya: Aku Belum Dapat Panggilan

Kapanlagi.com - Memakai pakaian muslimah atau jilbab merupakan sebuah hidayah dan panggilan tersendiri. Hal itu pula yang dirasakan Luna Maya , yang hingga saat ini mengaku belum terpanggil.

"Kalau niatan itu pasti ada. Kebetulan namanya perjalanan spiritual orang-orang kan berbeda ada yang dapatnya cepat ada yang lama. Dan saya belum dapat panggilan itu," kata Luna saat diwawancarai di Studio Ceger, Jakarta Timur (6/7).


Saya enggak mau (berjibab) menyenangkan orang supaya image saya baik, saya enggak mau. Saya enggak mau hanya demi orang lihat, oh Luna sekarang baik ya, saya menutupi aurat, tapi saya masih banyak kurangnya

Luna Maya

Selanjutnya, Luna juga mengungkapkan bahwa dia akan mengenakan jilbab jika benar-benar sudah terpanggil. Pasalnya, dia memang tak mau bertindak gegabah, sehingga berujung pada penyesalan.


Luna Maya @KapanLagi.comLuna Maya @KapanLagi.com


"Saya maunya kalau nanti benar-benar terpanggil, ya sudah. Nantinya enggak harus menyesal," lanjutnya.


Luna juga mengungkapkan bahwa keputusan ini dilakukan harus berdasarkan keinginan dari dirinya sendiri. Dia tak mau melakukannya hanya sekedar untuk menyenangkan orang lain, atau mengharapkan pujian dari orang lain dengan jilbabnya.


"Saya enggak mau (berjibab) menyenangkan orang supaya image saya baik, saya enggak mau. Saya enggak mau hanya demi orang lihat, oh Luna sekarang baik ya, saya menutupi aurat, tapi saya masih banyak kurangnya," tuturnya.


Ia menegaskan ingin memantapkan hatinya terlebih dahulu. "Agamanya masih belum matang, masih perlu banyak belajar, mengamalkan diri dalam segala hal. Bagi aku yang terpenting itu dalamnya dulu. Kalau dalamnya sudah mantab dan oke, baru ke tahap yang selanjutnya," tandasnya.



(kpl/ato/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1k1gtMe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar