adfly

Senin, 07 Juli 2014

Yuk Intip Lagu Baru Pongki Barata, 'Aku Di Sini Untukmu'

Kapanlagi.com - Pongki Barata kini mulai gencar mempromosikan lagu-lagu barunya via social media. Pasalnya, eks-vokalis Jikustik ini punya sejumlah amunisi baru yang akan kembali melambungkan namanya sebagai penyanyi, bukan hanya penulis lagu.

Sering menciptakan lagu untuk The Dance Company dan juga Blink, Pongki akhirnya tak tahan juga untuk nyanyikan lagu secara solo. Melalui akun twitternya, suami Sophie Navita ini pun membagikan link YouTube lagu barunya, Ada Kamu Di Sini yang dibawakan secara live.


Pria 36 tahun melantunkan bait demi bait dengan senjatanya, sebuah gitar akustik. Meski minimalis, lagu ini tetap terdengar indah karena lirik dan nadanya yang sejalan dan mengalir.


Saat masih bersama Jikustik, Pongki menciptakan sederet hits andalan band asal Yogyakarta itu. Beberapa diantaranya adalah Maaf, Setia, Untuk Dikenang, dan lain-lain.


Selain itu, Pongki juga lah penulis lagu Tak Seindah Biasa yang dipopulerkan Siti Nurhaliza. Lirik romantis ciptaan Pongki selalu enak untuk didengar dan diresapi liriknya.


Siapa yang kangen dengan suara lembut Pongki nih? Semoga cepat rilis ya single barunya ini.


Apa Alasan Pongki Barata Pilih Girlband Blink di Album Terbaru?

Pongki Barata: Konsep Komersil Tak Hapus Idealisme Saya

Kolaborasi Bareng Blink, Akun Twitter Pongki Diserbu Fans

(kpl/niz)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1rK8hYb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar