adfly

Selasa, 08 Juli 2014

Pertama Kali Nyoblos, Ringgo Agus Rahman Antusias

Kapanlagi.com - Sebagai selebritis, jadwal yang padat memang kerap kali membuat mereka tidak bisa melakukan banyak hal. Salah satunya adalah mengikuti aktivitas mencoblos setiap kali Pemilihan Umum digelar.

Ada beberapa selebritis, karena jadwal padat harus rela kehilangan hak suara mereka. Hal itu pula yang dialami oleh aktor kocak Ringgo Agus Rahman .


Pria yang populer berkat perannya dalam film JOMBLO ini sepertinya menjadi satu dari sekian selebritis yang tidak bisa mencoblos. Karena itulah, pada Pilpres 2014 kali ini, menjadi momentum Ringgo untuk mencoblos.


Antusias jelas terlihat oleh pria yang terakhir terlibat di film PRINCESS, BAJAK LAUT DAN ALIEN ini. Bahkan Ringgo tak segan-segan memamerkan kepada siapakah hatinya berlabuh untuk Pilpres tahun 2014 ini.


Sebagai warga negara Indonesia yang akhirnya bisa melakukan pemilihan umum, rupanya hati Ringgo memilih pasangan nomor urut dua yakni Jokowi dan Jusuf Kalla. Dalam postingannya di Twitter, Ringgo memamerkan salam dua jari yang ujungnya sudah terkena tinta Pemilu.

Apakah ada juga di antara kamu yang baru melakukan aksi coblosan pada Pilpres 2014 ini?


Farhat Abbas: Coblos 2, Jokowi Presiden Kita

Nyoblos Capres, Keluarga Giring Nidji Pakai Kemeja Kotak

Coblos Capres, Indra Bekti - Aldila Jelita Kompak Soal Pilihan

Bimbim Slank Celupkan Dua Jari ke Tinta Pemilu

Jokowi Dapat Dukungan Dari Arkarna Hingga Gitaris GNR

(kpl/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1jobhar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar