adfly

Rabu, 09 Juli 2014

Perjuangan Nikita Willy Syuting Selama Ramadan

Kapanlagi.com - Wajah ayunya kerap wara-wiri di layar kaca, dalam sinetron maupun acara berita dari dunia entertainment. Ialah Nikita Willy , yang bagi sebagian orang merupakan ratu dunia sinetron.

Namun di balik itu semua, ternyata perjuangan berat telah dilakukan Nikita Willy . Apalagi ketika ia dihadapkan dengan bulan Ramadan.


"Puasa di lokasi syuting, sahur, tidur jam 5 pagi, namun jam 9 pagi harus sudah ada di lokasi syuting," kata Nikita Willy saat dijumpai di studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (8/7).


Bermacam godaan dan kendala pun tak sedikit menghampiri Nikita . Mantan kekasih Diego Michiels ini pernah batal puasa karena kondisi yang tidak memungkinkan. "Kendala ngantuk, dan lapar, panas kalau outdoor," ujarnya.


Nikita Willy syuting di tengah bulan Ramadan | Foto: KapanLagi.com/Budy SantosoNikita Willy syuting di tengah bulan Ramadan | Foto: KapanLagi.com/Budy Santoso


"Aku udah bolong sekali, pas syuting panas banget. Adegan nangis, larian di jalan, jam 12 ya sudah minum," tuturnya.


Menyesal, namun apa mau dikata. Akhirnya Nikita pun memilih untuk mengganti puasa di luar bulan Ramadan. "Kalau adegan normal, outdoor biasa nggak kecapean," imbuhnya.


"Scene berat itu nangis, kejar, marah, ditengah matahari. Nyesel sih, tapi nanti akan diganti, daripada pingsan di lokasi syuting, ya sudah berhenti saja," tandasnya. (kpl/ato/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xRhEG1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar