adfly

Sabtu, 19 Juli 2014

Revalina S Temat Dipaksa Orang Tua Berhjijab

Kapanlagi.com - Berhijab kini seperti jadi sebuah trend yang sangat digemari oleh khalayak ramai. Dengan balutan kain cantik yang menutupi rambut dan kepala, memang kaum hawa kerap terlihat lebih modis dan cantik.

Tak hanya masyarakat biasa, kini tak sedikit nama-nama artis yang mulai memutuskan untuk berhijab. Artis cantik, Revalina S Temat sendiri tak mau ketinggalan. Ia mengaku tertarik mengenakan hijab untuk ke depannya.


"Aku sebenarnya pengen pakai jilbab. Lihat orang berjilbab sepertinya adem, simple, nggak aneh-aneh. Sebenarnya sih pengen, cuma kalau ditanya kapan nggak tahu, nunggu hidayah. Nggak mau dipaksa, pengennya dari hati sendiri," jelas Reva ketika ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan (19/7).


Berhijab pasti bikin Reva makin cakep, setuju?/KapanLagi®Berhijab pasti bikin Reva makin cakep, setuju?/KapanLagi®


Gadis yang kini menginjak usia ke-28 tahun ini tak jarang kebagian peran sebagai gadis berhijab dalam beberapa kesempatan di film-nya. Hal itu dia akui memberi pengaruh tersendiri untuknya.


"Udah pengen pas berperan jadi cewek berhijab. Karena kebiasaan syuting meski awalnya gerah. Makanya sekarang latihan dulu (di film dan sinetron)," lanjutnya.


Mengenai hijab sendiri, orang tua dari Reva turut angkat berbicara. "Papaku malah yang kayak maksa, itu kan perannya pakai jilbab, bulan puasa juga. Jadinya pas," tutupnya.


Revalina Ditunjuk Langsung Pipik Dian Untuk 'HIJRAH CINTA'

Jose Poernomo Lama Mengincar Revalina S Temat

Syuting 'OO NINA BOBO', Revalina S Temat Dilempar Dari Lantai 2

Revalina S Temat Main Film Horor

(kpl/abs/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1jK3ROy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar