adfly

Jumat, 11 Juli 2014

Salmaa dan Salwaa Memilih Ikut Jejak Bucek Depp

Kapanlagi.com - Si kembar Salmaa Chetizsa Muchtar dan Salwaa Chetizsa Muchtar mengaku enggan menjadi artis. Ketimbang menjadi publik figur, mereka memilih mengikuti jejak ayahnya, Bucek Depp yang senang berpetualang (adventure).

"Dari kita kecil nggak tertarik (jadi artis). Cita-cita aku ingi jadi kayak papa yang suka adventure gitu. Kita berdua sama," kata Salmaa di Kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (10/7).


Meski begitu, mereka tidak menampik mewarisi darah seni dari kedua orang tuanya, semisal kepiawaian di dunia tarik suara yang menurun dari ibunya, Titi DJ .


Salmaa dan Salwaa Chetizsa Muchtar © http://ift.tt/1d4wNvtSalmaa dan Salwaa Chetizsa Muchtar © http://ift.tt/1d4wNvt


"Alhamdulillah menurun sih, tapi nggak mau diseriusi. Kalau nyanyi hobi juga, tapi nggak mau (jadi profesi)," ujar Salmaa. "Mama senang lihat kita nyanyi, kita sih di belakang saja," timpal Salwaa.


Tidak hanya menyanyi, darah seni Salmaa dan Salwaa dibuktikan lewat keikutsertaan mereka di kegiatan ekstra kurikuler di sekolah. Salmaa ikut kelas akting, sedangkan Salwaa menggeluti seni lukis.


"Aku suka akting di sekolah, aku ikut production. Kalau Awa (Salwaa) lebih ke kesenian, dia jago lukis, tapi nggak mau diseriusi," tukas Salmaa.


Meski Kembar, Salmaa dan Salwaa Tak Selalu Sama

Putri Kembar Titi DJ, Salmaa dan Salwaa Ogah Jadi Artis

Anak Titi DJ dan Uthe Nggak Sengaja Pakai Baju Mirip

Sekarang Cantik, Ini Aksi Stephanie Dougherty Saat Masih Bocah

Wejangan Titi DJ Untuk Putri Cantiknya

(kpl/tov/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1qQ4Uxb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar