adfly

Kamis, 10 Juli 2014

Rani Mukherjee Dapat Pujian Dari Kepolisian India Divisi Kriminal

Kapanlagi.com - Kebiasaan Rani Mukherjee yang selalu total membawakan peran tak hanya membuat film terbarunya ditunggu oleh banyak orang. Tapi juga membuatnya meraih bonus lain. Apa itu?

Baru-baru ini, gara-gara perannya sebagai polisi wanita India, Rani Mukherjee mendapatkan pujian dari Divisi Kriminal Kepolisian India. Menurut mereka, Rani sudah membawakan perannya dengan baik. Sebelumnya, mereka sudah menonton screening film MARDAANI, dan terpukau karenanya.


Di dalam film ini, Rani berperan sebagai polisi wanita yang memberantas perdagangan manusia. Untuk mendalami perannya, Rani sempat 'magang' di kantor polisi agar ia bisa menghayati karakternya dengan baik.


Gara-gara 'MARDAANI', Rani banjir pujian. @oneindia.inGara-gara 'MARDAANI', Rani banjir pujian. @oneindia.in




Film MARDAANI sendiri baru akan ditayangkan pada bulan Agustus yang akan datang. Dengan semua pujian yang diterima, tentu makin banyak orang yang penasaran dengan film comeback Rani Mukherjee .

Tak hanya banyaknya pujian yang membuat MARDAANI jadi film paling ditunggu. Ada satu hal lain yang membuat orang penasaran, yaitu bagaimana aksi dari bintang film itu setelah lebih dari dua tahun hiatus dari depan kamera.


Penasaran? Tunggu tanggal mainnya.


Istri Shahrukh Khan Buka Sisi Buruk Suaminya!

Yuk Kenalan Dengan Rajbeer Singh, Si Ganteng Pemeran Hatim

Demi Peran, Katrina Kaif Rela Beli Gaun Berharga Miliaran

Freida Pinto Tak Mau Berpasangan Dengan Dev Patel Lagi, Ada Apa?

Preity Zinta: Ness Bilang Dia Bisa Membuatku Hilang

(one/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1y0R7Gw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar