adfly

Senin, 07 Juli 2014

Julia Perez Akan Dikunjungi Keluarga Gaston Castano

Kapanlagi.com - Putus dari Gaston Castano , ternyata Julia Perez tidak langsung memberi tahu pada orangtuanya, maupun orangtua Gaston . Mamanya sempat bertanya-tanya tentang keberadaan mantan pacarnya itu.

"Mama nanyain Gaston gimana? Awalnya nggak tahu. Tapi ngomong pelan-pelan, mama tanya Gaston mana nggak datang. Aku jelasin sudah nggak sama Gaston ," kata Julia Perez di acara Buka Bareng Artis MD Entertainment di Studio Ceger, Jakarta Timur, Minggu (6/7).


"Orangtua Gaston juga nggak tahu kita pisah. Tapi aku bilang aku cinta sama mereka," tuturnya.


Julia Perez © KapanLagi.comJulia Perez © KapanLagi.com


Rencananya, keluarga Gaston akan ke Indonesia Agustus nanti. Julia Perez pun siap-siap menghadapi mereka, ketika mengetahui kenyataan bahwa dirinya sudah tidak lagi bersama Gaston .


"Bulan depan keluarga Gaston ke sini. Kalau pun aku sudah nggak sama Gaston , tetapi sayang sama kalian dan kalian keluarga aku. Biar karena kita kenal baik," lanjutnya.



(kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/VCBZkJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar