adfly

Senin, 07 Juli 2014

Soal Jodoh, Luna Maya Merasa Kurang Bersabar

Kapanlagi.com - Pasca putus hubungan asmara dari Ariel NOAH, Luna Maya masih terlihat sendiri. Beberapa nama pria yang dikabarkan dekat dengannya pun seakan menjadi angin lalu dan tidak berujung pada hubungan yang serius.

Sekarang ini, Luna pun dikabarkan dekat dengan Reino Barack, vice manager di Global Mediacom yang juga putra pentolan MNC dan Bimantara Grup, Rosano Barack.


Disinggung tentang jodohnya yang tidak jauh lagi, Luna mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan. "Sudahlah biar Tuhan saja yang atur lah," katanya di Acara Buka Bersama Artis MD Entertainment di Studio Ceger, Jakarta, Minggu (6/7).


Luna Maya © http://ift.tt/1lsXTyALuna Maya © http://ift.tt/1lsXTyA


Menurut Luna , dirinya yang dari beberapa tahun terus meminta untuk diberikan jodoh, namun ternyata belum juga diberikan. Dia merasa kurang bersabar dengan datangnya takdir Tuhan. Karena itu, presenter Dahsyat ini akan lebih sabar lagi untuk urusan yang satu itu.


"Dari tahun ke berapa minta-minta terus enggak dikasih-kasih, berarti memang belum. Minta melulu pasti dikasih, sabar saja dulu," tandasnya.



(kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1n2zmOT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar