adfly

Kamis, 10 Juli 2014

Diisukan Gagal Jadi DPR, Begini Tanggapan Didi Seokarno

Kapanlagi.com - Pekan lalu beredar isu, Didi Soekarno gagal menjadi anggota legislatif. Dalam kabar tersebut, posisi Didi digantikan oleh pesaingnya, yang juga berasal dari partai yang sama. Saat dikonfirmasi, Didi memberikan bantahan.

"Ini seperti ke mana-mana permasalahannya. Aku terus terang dengan ada wartawan yang menyampaikan kabar tersebut (gagal jadi anggota dewan). Bahkan ada dari keluarga dia (Jane) yang juga menyampaikan kabar tersebut," ujar Didi Soekarno saat ditemui di kediamannya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.


Menurut Didi , kabar yang beredar ditambah 'bumbu' yang tak sedap. Disebutkan kemenangannya dianulir lantaran ia mencuri suara di daerah pemilihannya, Tulung Agung, Jawa Timur.


Didi Soekarno membantah kabar dirinya gagal melaju ke Senayan.Didi Soekarno membantah kabar dirinya gagal melaju ke Senayan.


"Semua dicatat di Mahkamah Konstitusi. Cek saja, nama aku tercantum atau tidak. Jadi, sebelum menghembuskan isu, aku berharap mereka mengecek dahulu kebenarannya," ujar Didi tanpa menyebutkan dengan detail siapa yang diindikasikan menyebarkan isu tak benar itu.


Efek dari berita yang beredar, sejumlah sahabat Didi sempat menanyainya secara langsung. Namun di keluarga Jane, isu itu berubah menjadi suatu yang sangat negatif.


"Bahkan aku mendapat kabar dari Omnya Jane kalau ibu Jane memberikan kabar berita itu (gagal ke Senayan) dengan intonasi yang seperti memojokkan," terang Didi .


Hingga saat ini, Didi meyakini tidak ada masalah dalam proses pemilihannya. Ia pun bertanya-tanya kenapa ada isu bahwa ia terganjal melenggang ke Senayan. "Aku akan cari orangnya dan aku ingin memberikannya pelajaran," tegas Didi .


Didi Tidak Mau Jane Shalimar Usik Vanessa Angel

Pihak Didi Soekarno Somasi Terbuka Jane Shalimar

Didi Soekarno Tantang Jane Buktikan Ucapannya

Ramadan, Didi Soekarno Mohon Maaf Pada Jane Shalimar

Didi Soekarno Tanggapi Gosip Pertunangannya Dengan Vanessa

(kpl/tov/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1w89KFw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar