adfly

Selasa, 08 Juli 2014

Freida Pinto Tak Mau Berpasangan Dengan Dev Patel Lagi, Ada Apa?

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan film SLUMDOG MILLIONAIRE, banyak orang yang berharap pasangan Freida Pinto dan Dev Patel akan berpasangan lagi dalam film berikutnya. Tapi, sayang harapan itu tinggallah angan.

Karena Freida dengan jelas menyatakan bahwa ia tidak mau lagi berpasangan dengan Dev dalam film-film berikutnya. Meski chemistry di antara mereka bagus dan alami, tapi Freida tak mau mengulang SLUMDOG MILLIONAIRE.


Freida pun memiliki alasan tersendiri, mengapa ia tidak mau akting bareng sang pacar. Menurutnya, apa yang indah dalam hubungan mereka, lebih baik disimpan sendiri.


Freida tak mau berpasangan dengan Dev lagi. @indianexpressFreida tak mau berpasangan dengan Dev lagi. @indianexpress




"Kurasa kami memang sudah membuat banyak hal ajaib terjadi di dalam satu film. Tapi kami harus menyisakan keindahan di dalam hubungan itu untuk diri kami sendiri," ujar Freida seperti dilansir dari Indian Express.

Bagi Freida , ia bisa berdua dengan kekasihnya di dapur untuk masak bersama sudah jadi hal yang menyenangkan. Apalagi di Los Angeles, tempat ia tinggal sekarang, jarang ada resto yang menyediakan makanan India dengan rasa yang lezat.


"Sebenarnya kami tidak pandai memasak. Biasanya kami bertengkar saat berada di dapur. Tapi, aku ingin pintar memasak karena buka resto India bisa jadi alternatif karirku nanti," pungkasnya.



(ind/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1qef8VT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar