adfly

Selasa, 08 Juli 2014

Jika Lelaki, Boy Hamzah Akan Namai Anaknya Yusuf

Kapanlagi.com - Aktris Boy Hamzah sempat mengatakan kalau kemungkinan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki. Pasalnya, kehamilan istrinya menunjukkan ciri-ciri yang menunjukkan hal itu.

Jika hal itu benar terbukti, maka lelaki berusia 24 tahun itu sudah memiliki nama yang dirasanya cocok untuk sang anak. Dia akan menamakan bayinya Yusuf.


"Jelas pasti Yusuf. Ganteng. Saya mau anak saya enggak cuma ganteng, tetapi juga Islami," ucapnya saat diwawancarai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (7/7).


Boy Hamzah dan istri bersama anak pertama @ KapanLagi.comBoy Hamzah dan istri bersama anak pertama @ KapanLagi.com


Dengan kehamilan istri yang mencapai empat bulan, dia memang mencurahkan segenap perhatiannya. Ia tak mau melarang-larang istrinya melakukan apapun, kecuali yang tidak sesuai dengan ajaran Islam.


"Jangan membunuh binatang, jangan menghina orang. Saya gak terlalu khawatir lagi. Satu kebahagiaan untuk istri saya, kalau ada saya, istri saya ingin dipegang perutnya. Rambut dibelai," jelasnya.


Anak pertamanya pun, dikatakan Boy , sudah tahu kalau dalam waktu dekat akan memiliki seorang adik. Makanya ia senang kalau sang buah hati tidak menaruh rasa cemburu karena pastinya kasih sayang darinya dan istri akan terbagi.


"Kemarin dipanggil kakak baru noleh. Kita pikir, dikasih nama Sofia biar lembut dan dipanggil kakak mau karena dia udah merasa akan punya adek," pungkasnya.



(kpl/aal/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1mbi4Dx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar