adfly

Kamis, 17 Juli 2014

Siti Badriah Pilih Di-Bully Daripada Baca Script Bahasa Inggris

Kapanlagi.com - Selama ini Siti Badriah lebih banyak dikenal sebagai seorang penyanyi. Namun sejak awal Ramadan lalu, dia menerima tawaran sebagai host sebuah acara di televisi swasta.

"Ditawarin sebelum bulan puasa untuk host, cuma ambilnya pas bulan puasa. Bulan puasa di rumah saja kan bete ya, nggak ada kerjaan nahan laper doang mendingan saya kerja kan ngomong dikit-dikit ya juga dapet duit," kata Siti Badriah di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Selasa (15/7).


Karena baru pengalaman pertama, Siti mengaku menemukan banyak kesulitan, terutama saat membaca script yang menggunakan bahasa Inggris. Beruntung ada partner yang membantu, setiap saat muncul istilah asing, temannya yang akan menhandle.


Siti Badriah © KapanLagi.comSiti Badriah © KapanLagi.com


"Sebisa Siti lah, sulit itu kalau dikasih bacaan suruh baca ini (bahasa Inggris), tapi kalau cuman ngejeplak-ngejepla sih insya Allah. Gue nggak bisa bahasa Inggris, kan aku nggak sendiri, jadi berdua kalau bagian bahasa Inggrisnya kan temen host aku," katanya.


Karena itu, selama acara Siti biasanya mendapat bagian untuk di-bully. Pelantun lagu Berondong Tua ini pun mengaku tidak keberatan.


"Aku ngehost di situ bagian dibully-bully doang, di situ sudah gitu bagian-bagian nyakitin saya. Jadi ya pemanis istilahnya. Jiiaah gula kali ah pemanis," katanya.


Selfie Gokil Julia Perez & Zaskia Gotik Sebelum Berduet Bareng

7 Penyanyi Dangdut Paling Hot di Indonesia

Siti Badriah Tolak Ajakan Pacar Sungkem ke Camer

Ketagihan, Usai Shading Eyeliner Siti Badriah Kini Shading Alis

4 Wanita ini Masuk Dalam Perjalanan Cinta Afgan

(kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1nMt8aL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar