adfly

Selasa, 08 Juli 2014

Maia Sakit Jelang Sidang Putusan AQJ

Kapanlagi.com - Berbeda dari pekan sebelumnya, AQJ harus menjalani sidang kecelakaan maut Tol Jagorawi tanpa didampingi ibunya, Maia Estianty . Ini menjadi sidang terakhir sebelum mendengarkan putusan pada pekan depan.

Kuasa hukum AQJ, Lydia Wongsonegoro mengatakan, absennya Maia karena kondisinya yang sedang sakit. Itu sebabnya AQJ tidak ditemani ibunya, sementara ayahnya terjadwal akan datang saat sidang putusan.


"Bundanya lagi sakit meriang. Kalau Mas Dhani sudah konfirmasi akan hadir saat sidang putusan," ujar Lydia di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Selasa (8/7).


Maia - AQJ © KapanLagi.comMaia - AQJ © KapanLagi.com


Terlepas absennya Maia , Lydia menegaskan kalau kliennya siap mendengar putusan hakim. Apapun keputusannya AQJ siap mengikuti proses persidangan. "Pasti siap dia sudah siap," ungkanya.


Lydia juga berharap Majelis Hakim akan mengacu pada semangat UU Peradilan Anak dan Perlindungan Anak dalam menjatuhkan vonis pada kliennya. Dia yakin hakim akan menjatuhkan vonis terbaik bagi AQJ.


"Sebagai kuasa hukum kami berharap putusan terbaik sesuai UU Peradilan Anak yang baru dan UU Perlindungan Anak. Melihat dari proses persidangan saya optimis akan ada putusan yang baik," harap Lydia.



(kpl/hen/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vVrAvy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar