adfly

Kamis, 10 Juli 2014

Foto Ini Bikin Justin Bieber Heboh Dibully di Social Media

Kapanlagi.com - Sosok mega bintang Justin Bieber sepertinya baru saja melakukan kesalahan fatal. Hal ini membuatnya dibully secara masal di jejaring sosial Instagram dan Twitter.

Sekilas memang tak ada yang salah dengan foto tersebut. Justin Bieber nampak sedang berada di depan Macbook lengkap dengan headphone terpasang di telinganya. Namun coba perhatikan kabel headphone yang terlihat di foto tersebut, dan kamu akan tahu kenapa dia dibully.


Seakan ingin tampil keren, Justin menulis 'studio di dapur' dalam caption foto tersebut. Namun karena kurang jeli akhirnya ia harus rela mendapat banyak komentar negatif dari para followersnya.


Foto dirinya dengan kabel headphone yang tak terpasang justru menjadi bumerang bagi penyanyi 20 tahun ini. Namun sampai sekarang foto ini nyatanya masih ada dan belum dihapus oleh Bieber. Terlanjur malu atau bagaimana ya?


Justin Bieber kini memang tampil beda dari dirinya terdahulu. Jika dulu kesannya adalah anak manis, kini dirinya tampil dengan tubuh penuh tato dan kalung rantai ala rapper Amerika Serikat.


Meski banyak menuai kontroversi karena suka bikin ulah, Justin Bieber masih punya banyak penggemar setia. Pelantun lagu Never Say Never ini tetap jadi idola bagi para wanita.


Gara-Gara Lempar Telur, Justin Bieber Dikirim ke Rehabilitasi

Bukti 'Perselingkuhan' Justin Bieber Tersebar Luas di Media

Kompilasi Momen-Momen Lucu Justin Bieber, Dijamin Ngakak!

(kpl/niz)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1s0bwuP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar