adfly

Selasa, 08 Juli 2014

Cerita Boneka Setan Annabelle Akan Menghantui Bioskop

Kapanlagi.com - Penggemar film THE CONJURING mendapat sebuah kabar gembira. Setelah mereka dihibur oleh betapa mengerikannya film tersebut, kini sebuah spin off filmnya akan segera dibuat.

Warner Bros bekerja sama dengan New Line Cinema telah menggarap sebuah film horor tentang boneka setan Annabelle dalam film THE CONJURING. Ya, kengerian boneka ini akan menghantui bioskop pada 3 Oktober mendatang.


Bagi yang belum akrab dengan boneka Annabelle, ia adalah boneka yang dirasuki oleh roh jahat sehingga siapa pun yang memiliki boneka ini pasti akan diteror setiap malamnya. Tak hanya itu, setan yang bersemayam dalam boneka tersebut juga akan mengincar jiwa korbannya.


Kisahnya sendiri tak akan dikait-kaitkan dengan THE CONJURING mengingat THE CONJURING 2 akan dibuat sendiri dengan jadwal tayang pada 23 Oktober 2015. So, boneka Annabelle akan mendapat film spin offnya sendiri. Sayangnya sang sutradara THE CONJURING, James Wan tak lagi menangani film ini. Ia memilih untuk duduk di kursi produser bersama Peter Safran.


Posisi sutradara akan dipegang oleh John R. Leonetti. Pria satu ini menjadi Director of Photography dalam film THE CONJURING. Dengan pengalamannya tersebut, penonton tak perlu khawatir karena style film THE CONJURING pastinya akan terasa dalam film Anabelle nanti.


Yang menarik dari produksi film ini adalah, bintang yang memerankannya bernama sama dengan nama bonekanya. Aktris bernama Annabelle Wallis akan menjadi bintang utamanya ditemani oleh Ward Horton dan Alfre Woodard. Bersiaplah ketakutan saat film ini diputar di bioskop nanti.


7 Lagu Yang Haram Didengerin Malem-Malem, Berani Coba?

'HANTU POHON BONEKA' Umumkan Tanggal Rilis Baru

Ramadan, Istri Demian Aditya Libur 'Berburu' Hantu

Urban Legend Paling Seram Yang Ada di Jepang, Berani Baca?

Ramadan, Jadwal Rilis 'TAMAN LANGSAT MAYESTIK' Diundur

(kpl/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/VEO1tM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar