adfly

Kamis, 17 Juli 2014

Berlumur Lumpur, Jupe Belajar Bercocok Tanam Padi

Kapanlagi.com - Banyak aktifitas yang dilakukan Julia Perez dalam penyendiriannya di pedesaan Ubud, Bali. Selain menyaksikan tarian-tarian tradisional Bali seperti tari Barong, tari Legong, Topeng Jauk Keras dan Gamelan Bali, Jupe juga belajar bagaimana bercocok tanam padi.

Memilih tempat di Alam Puisi Villa, penginapan Jupe dikelilingi pesawahan yang hijau. Hal itu membuat dirinya tertarik untuk berkotor-kotor ria dengan lumpur sawah.


"Kotor-kotoran kayak gini gak masalah, karena aku senang dengan padi apa lagi dengan filosofinya semakin berisi semakin merunduk. Jadi kalo sudah sukses atau berilmu jangan sombong," katanya saat ditemui di Alam Puisi Villa, Ubud, Bali, Rabu (16/7).


Cinta Indonesia, Jupe kenalkan kebudayaan Indonesia ke keponakannya yang lama tinggal di Belanda. @KapanLagi.com®Cinta Indonesia, Jupe kenalkan kebudayaan Indonesia ke keponakannya yang lama tinggal di Belanda. @KapanLagi.com®




Tidak sendiri bermain lumpur dan belajar bercocok tanam, Jupe juga mengajak keponakannya. Bintang film MAIN DUKUN ini juga memberi pengetahuan tentang budaya Indonesia kepada koponakannya Jonathan yang lama tinggal di Belanda.

"Aku mau ngajarin ponakkan aku Jonathan, dia kelamaan di Belanda. Aku mau ngasih tau ke dia kalo ini merupakan kebudayaan Indonesia," kata Jupe


Tak hanya itu, sebelumnya Jupe juga telah mengenalkan budaya asli Indonesia yang menjadi daya tarik wisatawan mancanegara ini. Mantan pacar pesepakbola Gaston Castano ini mengajak keponakannya untuk melihat tari-tarian dari khas Bali.


"Kayak semalam juga gitu, aku kasih dia pengetahuan tentang tarian-tarian budaya Bali kayak tari Barong, tari Legong, Topeng Jauk Keras dan Gamelan Bali," pungkasnya.


(kpl/hen/cja)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1oLJyN2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar