adfly

Selasa, 08 Juli 2014

Belanja Hadiah Lebaran, Bella Shofie Blusukan di Pasar Grosir

Kapanlagi.com - Hari raya Idul Fitri memang masih cukup lama. Namun, artis Bella Shofie , sudah menyiapkan hadiah untuk keluarganya. Bersama dengan manajernya, Tata Liem, Bella rela blusukan ke pasar grosir di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Berbeda dengan banyak artis yang lebih memilih berbelanja di mal-mal mewah, Bella memang lebih memilih untuk berbelanja di pasar grosir. Selain harga yang lebih murah, menurut Bella berbelanja di pasar grosir lebih banyak pilihan.


"Aku memang sudah langganan berbelanja di sini. Harganya murah jadi bisa beli banyak untuk keluarga aku," ujarnya kepada KapanLagi.com® sambil memilih barang.


Bella Sophie lebih suka belanja blusukan daripada pergi ke mall/KapanLagi®Bella Sophie lebih suka belanja blusukan daripada pergi ke mall/KapanLagi®


Bukan hanya satu toko, Bella , rela berkeliling ke beberapa toko yang memang sudah menjadi langganan untuk berbelanja. Bella membelikan banyak jilbab dan pasmina untuk keluarganya di Medan.


Di sela-sela sibuk berbelanja, Bella pun sempat mencoba beberapa jilbab yang ia beli. Hasilnya? Bella terlihat cantik dengan jilbab yang ia kenakan. Ditanya soal keinginannya untuk tampil berhijab, Bella hanya melempar senyum manisnya.


Meski tengah menjalankan ibadah puasa, tak terlihat wajah lemas dari Bella . Ia justru sangat antusias untuk berbelanja barang-barang yang akan ia hadiahkan untuk keluarga besarnya.



(kpl/pur/gtr)


Simak Lifestyle Populer Lainnya







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1sre969

Tidak ada komentar:

Posting Komentar