adfly

Jumat, 11 Juli 2014

Serangan Militer Israel Ancam Lady Gaga dan Lana Del Rey

Kapanlagi.com - Konflik Palestina masih terus berkecamuk. Israel dan militan terus melancarkan serangan. Tak hanya bagi masyarakat di kedua zona konflik, dampak serangan ini rupanya mengancam para penyanyi internasional, seperti Lady Gaga dan Lana Del Rey .

Diberitakan Music-News, Kedua penyanyi tersebut rencananya akan menggelar konser di Israel dalam waktu dekat. Promotor konser dan fans di Israel setidaknya merasa cemas Lady Gaga dan Lana Del Rey bakal gagal tampil di Tel Alviv, ibukota Israel. Selain mereka berdua, Backstreet Boys juga sudah menjual tiket konsernya kepada fans di Israel.


Contohnya, pada tahun 2006, duo Depeche Mode terpaksa gagal tampil karena pecahnya perang Israel dengan Lebanon. Butuh waktu sampai 1 tahun, sampai akhirnya Depeche Mode tampil di sana. Hal ini tentu saja mengecewakan para pecinta musik di sana.


Lana Del Rey dikhawatirkan batal tampil ©splashLana Del Rey dikhawatirkan batal tampil ©splash


Meski keadaan sekarang masih tegang, beberapa konser masih terus berjalan sesuai jadwal. Promotor menegaskan konser Neil Young dan Brian Jonestown Massacre masih tetap berlangsung pada minggu depan.


Sementara itu, berbeda dengan para musisi internasional lainnya, beberapa justru memilih untuk menolak tampil di Israel. Bukan karena masalah keselamatan atau keamanan namun sebagai wujud solidaritas kemanusiaan. Salah satunya adalah Stevie Wonder.


Sejak Israel meningkatkan serangannya ke pemukiman Gaza, Palestina mengklaim sekurang-kurangnya 80 orang telah tewas. Tak heran, Israel pun mendapatkan kecaman dari warga dunia, di antaranya juga datang dari pemerintah dan rakyat Indonesia.


Guruh Soekarno Putra: Israel Negara Zionis

Peduli Gaza, Wulan Guritno Sempat-Sempatkan 'Kampanye'

Dewi Perssik Harap Pemerintah Peduli Dengan Palestina

Mengintip Budaya Unik Menonton Film Warga Gaza

(mus/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1qsKZCu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar