adfly

Senin, 07 Juli 2014

Ngotot Cerai, Marshanda Tolak Gugatan Balik Ben Soal Anak

Kapanlagi.com - Sidang perceraian antara Ben Kasyafani dan Marshanda memasuki agenda replik dari penggugat atas jawaban Ben minggu lalu. Dalam persidangan tersebut keduanya tidak hadir dan hanya diwakili oleh pengacara masing-masing.

Kuasa hukum Marshanda , Afdal Zikri mengaskan replik yang dibacakannya menolak jawaban Ben . Terlebih soal hak asuh anak.


"Yang pasti menolak jawaban dari tergugat, menolak rekonvensi (gugatan balik) hak asuh anak, menolak provisi (keputusan sela tentang hak asuh anak), kami sudah sampaikan di persidangan, bahwa yang paling berhak adalah Chaca," kata Afdal saat ditemu di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (8/7).


Marshanda - Ben Kasyafani © KapanLagi.comMarshanda - Ben Kasyafani © KapanLagi.com


Keputusan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menurut Afdal sudah mutlak. Pengasuhan Sienna Ameera Kasyafani berada di satu titik,yaitu ibunya. Ben tetap mendapat kesempatan untuk bertemu tanpa dihalang-halangi. Namun dia tidak diizinkan membawa Sienna, untuk menginap.


"Pengasuhan sudah sepakat di KPAI, ada rule yang sudah harus disepakati, tergugat mempunyai hak berkunjung tatapi tak bisa membawa. Itu sudah disepakati. Dengan Kak Seto juga disepekati kalau anak berada di satu titik," tandasnya.



(kpl/hen/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vUOVNO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar