adfly

Minggu, 13 Juli 2014

Syuting di Lokasi Tanpa Sinyal, Atiqah Hasiholan Enjoy

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Atiqah Hasiholan melakukan syuting film 3 NAFAS LIKAS di Sumatera Utara. Untuk keperluan pengambilan gambar, lokasi yang dipilih pun terkadang masuk ke pedalaman, jauh dari sinyal provider.

Uniknya, istri dari Rio Dewanto ini mengaku enjoy kehilangan sinyal ponsel. Ada ketenangan tersendiri yang dinikmati olehnya karena jauh dari gadget.


"Syuting di Namu Sirasira nggak ada sinyal, dan surprisingly aku suka. Enak nggak bisa bergadget-gadget. Jadi aku enjoy banget. Apalagi pas bangun tidur lihat pemandangan serba hijau, sejuk," papar Atiqah Hasiholan saat ditemui di Jl Daksa, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.


Atiqah Hasiholan dan Vino G Bastian akan terlibat dalam film 3 NAFAS LIKAS | Foto: KapanLagi.com/Agus ApriyantoAtiqah Hasiholan dan Vino G Bastian akan terlibat dalam film 3 NAFAS LIKAS | Foto: KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Meski menikmati ketiadaan sinyal, ada kalanya Atiqah menahan rindu untuk mendengar suara sang suami. Beruntung karena terjun di dunia yang sama, Rio memahami kondisi tersebut.


"Nggak enaknya mungkin nggak bisa berhubungan dengan suami. Tapi dia udah ngerti karena sering mengalami hal yang sama ketika syuting," pungkas anak dari Ratna Sarumpaet tersebut.


3 NAFAS LIKAS merupakan film yang diproduksi oleh Oreima Films. Film yang digarap oleh sutradara Rako Prijanto ini akan mengambil adegan di beberapa kota di Sumatera Utara, Jakarta dan Ottawa, Kanada. (kpl/abs/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yby5NG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar