adfly

Senin, 14 Juli 2014

[Foto] Cantiknya Chelsea Islan Kecil Dengan Kebaya Lengkap

Kapanlagi.com - Karir Chelsea Islan perlahan namun pasti semakin menanjak. Gadis keturunan Amerika Serikat ini sangat ingin mendalami seni peran.

Chelsea yang juga terlibat dalam pembuatan film indie ini mulai sering menghiasi layar kaca berkat akting dan paras jelita yang dimilikinya. Pemeran Bintang dalam sitkom Tetangga Masa Gitu yang tayang di Net TV ini terlibat dalam beberapa film, sitkom, dan video klip.


Namun siapa sangka di balik wajah blasteran yang dimilikinya, Chelsea punya foto saat ia mengenakan kebaya lengkap. Foto yang diunggahnya melalui Instagram itu diperkirakan saat dirinya berumur 10 tahun.


Foto tersebut diambilnya dari sebuah majalah, yang artinya sejak usia 10 tahun dirinya sudah familiar dengan dunia modelling. Wajar saja, coba lihat bagaimana Chelsea menampilkan pose terbaiknya.


Aktris pendatang baru ini mengawali debut film layar lebarnya dalam Refrain yang diluncurkan 2013, bersama Afgan. Penampilan perdananya itu mengundang kekaguman dari berbagai pihak. Wajar saja, pasalnya Chelsea sudah cukup punya pengalaman di bidang akting sebelumnya.


Yang terbaru, Chelsea dapatkan peran utama dalam film adaptasi novel MIMPI SEJUTA DOLAR bersama Dion Wiyoko. Baginya, memerankan sosok Merry Riana memberikan tantangan tersendiri.


Dion Wiyoko Berharap Banyak Pada Biopik Merry Riana

Jadi Pacar Motivator, Dion Wiyoko Terbebani

Mau Tahu Impian Chelsea Islan? Ini Dia!

(kpl/niz)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1rmR5G3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar