adfly

Rabu, 09 Juli 2014

Ulang Tahun, Margin Pilih Bareng Anak Yatim Daripada Pesta

Kapanlagi.com - Wajah penyanyi Margin langsung kaget begitu masuk lantai 2 ruko bekas tempat tinggal Anang Hermansyah, yang kini menjadi kantor I Sound, di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Pasalnya puluhan anak yatim telah menyambut biduan yang wajahnya disebut-sebut mirip Dewi Perssik itu.

Sesaat kemudian dia diminta meniup lilin di atas kue tart. Belakangan diketahui hari itu adalah ulang tahun Margin ke 14 tahun.


"Tadinya saya gak tahu akan dirayakan bersama mereka. Malah nggak tahu juga kalau ada kue. Saya kaget, kok ada kue? Tapi saya seneng banget bisa dirayakan dengan anak yatim. Kebahagiaan luar biasa. Pokoknya makasih buat I Sound, I Pro, keluarga,” katanya, Selasa (8/7) malam.


Namun merayakan ulang tahun bersama anak yatim ternyata bukan pertama kali ini dilakukan. Sebab hampir tiap merayakan tanggal kelahiran, Margin selalu mengundang mereka. Namun kadang di hari lain, ia rayakan bersama teman-temannya.


"Sering (mengundang anak yatim). Hanya waktu itu di rumah, sekarang di sini. Kalau sama teman tahun lalu udah. Malah ada rencana ulang tahun ini mau party tapi saya gak pilih. Tapi nanti pas 17 tahun adain party, sweet seventeen kan spesial? Mudah-mudahan dari tahun ke tahun akan merayakan dengan anak yatim," urainya lagi secara eksklusif kepada Kapanlagi.com.


Disinggung arti angka 14, ia sejenak tersenyum lalu mengatakan dirinya akan berusaha lebih dewasa dalam bersikap kendati masih anak baru gede. "Saya berusaha mengubah diri semakin dewasa. Karena terkadang sikap childish saya masih ada. Saya mau jadi diri yang mandiri," imbuhnya. (dis)


(kpl/dis/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1qlrxaC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar