adfly

Selasa, 08 Juli 2014

Perang Kembali Pecah Dalam 'DAWN OF THE PLANET APES'

Kapanlagi.com - Setelah kemunculan pertamanya dalam RISE OF THE PLANET APES, para kera yang ber-IQ tinggi kini berdamai dengan para manusia. Meskipun begitu, perdamaian tersebut rapuh dan rawan pecah.

Benar saja, setelah mampu bertahan beberapa tahun, akhirnya perang pun pecah di antara kedua belah pihak. Keraguan, kebencian, dan dendam menjadi pemicu utama terjadinya perang.


Itulah kira-kira pemicu awal yang disuguhkan dalam film terbaru sutradara Matt Reeves, DAWN OF THE PLANET APES. Dalam film tersebut kelompok kecil manusia yang kembali dari kehancuran berperang melawan sekawanan kera yang bertahan hidup. Siapakah yang akan bertahan?


Para kera menunggang kuda @ Dok. DawnofApesPara kera menunggang kuda @ Dok. DawnofApes


Franchise PLANET OF THE APES diangkat dari novel Perancis karya Pierre Boulle berjudul LA PLANETE DES SINGES. Novel tersebut telah bertransformasi ke dalam delapan film, dua serial TV, dan berbagai macam komik, novel, serta video game lainnya.


DAWN OF THE PLANET APES sendiri merupakan film ke delapan dari franchise yang telah dibeli oleh 20th Century Fox tahun 1973. Film tersebut merupakan kelanjutan dari RISE OF THE PLANET APES (enam film sebelumnya tidak ada korelasi langsung). Film ini rencananya juga bakal dibuatkan sekuelnya pada tahun 2016 nanti.


Film fiksi ilmiah berduari 130 menit ini dibintangi oleh Gary Oldman , Keri Russell , dan Andy Serkis . Rencanya, DAWN OF THE PLANET APES bakal tayang 11 Juli nanti di bioskop-bioskop Amerika.


Bagi yang sudah tidak sabar untuk melihat aksi para kera, tonton trailer DAWN OF THE PLANET APES berikut ini!



(ace/alf)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1k1gwYn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar