adfly

Rabu, 09 Juli 2014

Lagu Jadi Soundtrack CHSI, BCL Merasa Dekat Dengan Suami

Kapanlagi.com - Kesuksesan sinetron CATATAN HATI SEORANG ISTRI turut membawa berkah bagi penyanyi multi talenta Bunga Citra Lestari . Seperti diketahui, single religi perdananya berjudul Kuasa-Mu menjadi lagu pembuka dan penutup tontonan keluarga besutan Maruli Ara tersebut.

Saat ditanya mengenai keberhasilan sinetron yang ikut melambungkan singlenya, BCL mengaku senang. Meski tidak terlibat dalam produksi, ibunda Noah Sinclair itu turut bangga dengan pencapaian yang diraih suami dan sinetron yang dibintanginya.


"Ashraf senang banget ya. Karena setiap kita punya keberhasilan jadi keberhasilan sama-sama. Jadi nggak cuma dari tim sinetron, tapi aku juga merasa dilibatkan dalam sebuah karya yang indah ini," tutur wanita kelahiran 22 Maret 1983 itu saat ditemui di Plaza Semanggi.


Bunga Citra Lestari/@Foto: KapanLagi.com®Bunga Citra Lestari/@Foto: KapanLagi.com®


Lebih lanjut BCL mengatakan bila pemakaian lagu Kuasa-Mu dalam sinetron membuat ia dan Ashraf menjadi dekat. Pasalnya lagu ciptaan Andi Rianto itu sering dituangkan dalam adegan-adegan menyentuh.


"Karena lagu aku dipakai juga untuk setiap adegan-adegan yang menurut aku dalam, orang merasa aku nyanyi di sana. Jadi kita (BCL dan Ashraf ) kayak sama-sama terus walau pekerjaannya beda," pungkas BCL.


BCL Ungkap Kisah di Balik Soundtrack 'CATATAN HATI SEORANG ISTRI'

[Video] 'Kuasa-Mu', Single Religi BCL yang Menyentuh

Syuting Video Klip 'Kuasa-Mu', BCL Terjebak di Tengah Danau Toba

Karir Musik Sukses, BCL Berterima Kasih Pada Band Ini

(kpl/abs/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1nglrtf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar