adfly

Rabu, 09 Juli 2014

Margin Harapkan Presiden Yang Tepat Janji dan Merakyat

Kapanlagi.com - Hari ini merupakan pesta demokrasi bangsa Indonesia memilih presiden dan wakil presiden untuk lima tahun ke depan. Beragam jurus kampanye dari dua pasangan capres dan cawapres pun telah dikeluarkan saat masa kampanye. Kini masyarakat yang menentukan siapa presiden sesuai penilaian mereka.

Namun bagi Margin , siapa pun yang akan memimpin negeri ini lima tahun ke depan harus mempunyai kriteria yang menepati janji dan dapat memimpin bangsa ini ke arah lebih baik dari sekarang.


"Siapa pun yang terpilih, semoga menepati janji. Jadi kepala negara yang taat hukum, bisa pimpin warga, masyarakat ke arah lebih baik," harapnya saat ditemui Selasa (8/7) malam.


Bagi dara berusia 14 tahun ini, negara bakal maju jika dipimpin oleh orang yang menepati janji serta mau bersama beriringan dengan rakyat.


Tak lengkap sebuah perayaan ulang tahun tanpa diiringi doa. (Deni Mulyadi)Tak lengkap sebuah perayaan ulang tahun tanpa diiringi doa. (Deni Mulyadi)


"Yang terbaik aja untuk Indonesia. Semoga bisa menjadikan lebih baik. Mengedepankan kepentingan rakyat, gak kepentingan diri sendiri. Sehingga bisa bareng bangun Indonesia agar lebih maju," ungkap pelantun Janji Allah ini kemudian tersenyum di kantor Kapanlagi.com, Tebet, Jakarta Selatan.


Penyanyi pendatang baru ini baru saja merayakan ulang tahun ke-14 di kantor I Sound, di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Bersama dengan puluhan anak yatim, penyanyi yang wajahnya disebut-sebut mirip Dewi Perssik berbagi kebahagiaan. (kpl/dis/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1n7Tjnj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar