adfly

Jumat, 18 Juli 2014

Ketemu Fans, Raisa Gelar Showcase

Kapanlagi.com - Penyanyi Raisa menggelar acara buka puasa bersama anak yatim dan fans yang menyebut dirinya Youraisa. Demi memeriahkan acara, Raisa sempat menggelar showcase di acara itu.

Sekitar 8 lagu dibawakan Raisa demi menghibur penggemar setianya yang sudah hadir. Tak ayal suasana pun begitu cair saat mereka bernyanyi bersama-sama.


"Hari ini aku buka puasa bareng sama Youraisa, seru, sangat menyenangkan. Nyanyi bareng juga, yang datang benar-benar penggemar aku," ungkap Raisa di Sinou cafe, Jakarta Selatan, Jumat (18/7).


Raisa ©KapanLagi.comRaisa ©KapanLagi.com


Begitu besar arti penggemar bagi Raisa . Padahal ia mengaku tak pernah membentuk fans yang siap memberi support-nya setiap saat. Begitu pun dengan nama Youraisa yang menjadi identitas para fansnya.


"Kata itu bukan aku yang bikin, tiba-tiba sudah ada. Kalau misalnya arti anak-anak (fans) Raisa sendiri, lebih ke motivasi. Misalnya nyanyi, capek, terus kalau inget jadi bisa langsung semangat lagi," paparnya.


Tak hanya sekedar bernyanyi bersama, di penghujung acara, Raisa memberi kenangan manis untuk masing-masing fans yang hadir. Alhasil, fans itupun mengantre demi mendapat kesempatan berfoto dengan sang idola.


7 Konser Paling Memorable di MEIS, Kini Tinggal Kenangan

6 Lagu Sinetron 90-an Yang Paling Fenomenal, Masih Ingat?

6 Lagu di 'Ganteng Ganteng Serigala', Mana Favoritmu?

6 Bintang Muda ini Sukses Berkuliah di Universitas Top Dunia

(kpl/tov/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1qmgFhc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar