adfly

Jumat, 11 Juli 2014

Vino G Bastian Bakal Berikan Sumbangan Untuk Palestina

Kapanlagi.com - Sebanyak 150 warga Palestina terluka dalam serangan pasukan Israel yang dilancarkan ke Gaza beberapa hari lalu. Atas kejadian itu aktor Vino G Bastian mengaku tak bisa tinggal diam sebagai sesama umat islam.

"Memang kalau soal Gaza dari dulu sudah prihatin banget. Yang paling penting selain doa yang bisa kita kasih, kita juga nyumbang," ucapnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/7).


Dukungan untuk para korban gaza bukan masalah agama, tapi kemanusiaan.

Vino G Bastian

Suami Marsha Timothy itu mengatakan memang sudah punya jalur sendiri agar sumbangannya bisa sampai ke para korban yang membutuhkan di Palestina. Selain itu, anak dari Bastian Tito itu juga menggalang opini di media jejaring sosial Twitter soal Gaza.


Vino dan Marsha mengaku turut berduka atas korban gaza/KapanLagi®Vino dan Marsha mengaku turut berduka atas korban gaza/KapanLagi®


Vino melakukan semua itu karena diakui jika masalah tersebut sangat menyentuh hatinya. Ia juga mengutip sebuah ungkapan yang sedang nge-trend di dunia maya untuk menyuarakan dukungan.


"Kita berawal dari yang kecil dulu biar orang-orang terprovokasi untuk nolong. Ini bukan masalah agama, ini masalah kemanusiaan," pungkasnya.


Bukan cuma Vino yang menyuarakan rasa simpatinya untuk para korban. Beberapa nama artis lain juga tak mau ketinggalan untuk berbela sungkawa lho, seperti....


Marsha Timothy Rasakan Kebahagiaan Karena Anak

Puasa Sambil Menyusui, Marsha Timothy Tak Rasakan Beban

Marsha Tak Punya Tips Jaga Keharmonisan Rumah Tangga

Ramadan, Marsha Timothy Bagi Pengalaman Tak Terlupakan

Marissa Anita Selalu Incar Peran Otentik

(kpl/aal/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1s2cqae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar