adfly

Kamis, 17 Juli 2014

Selena Gomez Pasang Tato Bahasa Arab, Apa Sih Artinya?

Kapanlagi.com - Ada yang baru dari penampilan si cantik Selena Gomez . Pelantun tembang Come and Get It ini rupanya punya tato baru yang dipasangnya di sisi kanan punggungnya. Tato seperti apa sih?

Tato ini memang lain daripada yang lain. Sementara banyak orang lebih suka membuat tato berupa gambar, wanita 21 tahun ini malah mematri tubuhnya dengan tulisan bahasa Arab.


Seperti dilaporkan E! Online, tato itu dibuat sekitar satu bulan yang lalu oleh Bang Bang McCurdy. Pembuat tato tersebut mengungkapkan bahwa Selena memang sudah lama ingin membuat tato tersebut.


Selena Gomez @ eonline.comSelena Gomez @ eonline.com


"Selena baru saja menulis yang memang dia inginkan. Tato itu ukurannya sekitar 4 inch, dan tak butuh waktu lama membuatnya, mungkin sekitar 30 sampai 45 menit," ungkap sang tatto artist.


Pastinya, Selena tidak membuatnya tanpa makna. Jika diartikan, maka tato tersebut akan bermakna 'cintailah dirimu sendiri', yang berisi seruan pada setiap individu untuk menghargai dan bersikap peduli pada diri sendiri.


Rupanya, Selena mengamati gejala di mana banyak orang membenci diri sendiri, karena suatu hal. Padahal, setiap orang memang diciptakan memiliki kelebihan dan kekurangan. Good message, right?


Ketagihan, Cara Delevingne Tambah Tato Baru Lagi

[FOTO] Kenang Floyd, Miley Cyrus Bikin 'Tato' Baru

Lady Gaga Tunjukkan Tato Terompet di Lengannya, Keren?

Pakai Celana Super Pendek, Lady Gaga Coba Pamer ...

[Foto] Yuk Intip Tato Baru David Beckham

(eon/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1oKSIcJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar