adfly

Selasa, 08 Juli 2014

Talking Coasty Ingin Tur Keliling Indonesia

Kapanlagi.com - Setiap musisi memiliki sebuah keinginan untuk menstimulus dalam berkarya. Begitu halnya, pengusung indie pop asal Yogyakarta, Talking Coasty dengan rencana ke depannya.

Mereka mengungkapkan keinginannya untuk bisa menggelar konser di berbagai kota di Indonesia. Ada kesenangan tersendiri yang selalu dinanti oleh Talking Coasty dengan melakukan tur. Seperti apa sih kesenangan yang didambakan oleh mereka?


"Kami ingin diberi kesempatan untuk dapat tour ke banyak kota di Indonesia. Kami senang melihat hal-hal baru di luar aktifitas mingguan kami yang cukup monoton," ujar mereka saat diwawancarai oleh KapanLagi.com®.


Talking Coasty/@Foto: KapanLagi.com®Talking Coasty/@Foto: KapanLagi.com®


Selain tampil di berbagai kota, band yang telah merilis EP SECOND SUMMER ini juga memiliki keinginan untuk merilis album penuh. Impian itu ingin diwujudkan oleh mereka kelak setelah EP kedua.


"Tentu saja diberi kesempatan untuk dapat merilis Full length suatu hari nanti," imbuhnya.


Saat ini, Talking Coasty tengah mernyiapkan 5 lagu yang akan dirilis dalam mini album. Materi ini rencananya akan dirilis dalam format tape oleh label indie asal Jakarta, Sonic Funeral.


Talking Coasty Siapkan EP Terbaru

[Video] Matajiwa Visualiasaikan 'Semesta' Secara Resmi

Dubyouth Soundsystem Berkolaborasi Dengan Produser Snoop Dogg

Write The Future - Story Starry Nite Berbagi Cerita 'Di Sofa Ini'

(kpl/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1qGFVMM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar