adfly

Rabu, 09 Juli 2014

Aktor Ganteng Ini Bakal Nyanyikan OST Drama Lee Seung Gi

Kapanlagi.com - Nama Ahn Jae Hyun memang begitu populer di tahun 2014 ini. Perannya sebagai adik Chun Song Yi super ganteng di drama Man From The Stars membuatnya dilirik oleh jutaan penggemar drama Korea.

Sang aktor pun kembali dipilih untuk bermain drama. Kali ini Ahn Jae Hyun membintangi You're All Surrounded bersama Lee Seung Gi , Cha Seung Won dan Go Ara .


Aktor kelahiran 1987 itu didapuk untuk memerankan karakter Tae Il, seorang polisi muda cerda yang ganteng. Tak jarang ketampanannya membuat pekerjaannya semakin dimudahkan.


Ahn Jae Hyun rekaman untuk OST drama You're All Surrounded @soompi.comAhn Jae Hyun rekaman untuk OST drama You're All Surrounded @soompi.com


Meski debut sebagai seorang model, Ahn Jae Hyun membuktikan bahwa dia memiliki kemampuan untuk berakting. Tidak berhenti di situ, sang aktor kembali mengejutkan fans dengan kemampuan bernyanyinya.


Tim produksi You're All Surrounded secara resmi mengumumkan bahwa Ahn Jae Hyun akan turut menyumbangkan suaranya dalam OST drama tersebut. Sayangnya belum ada kepastian kapan It Was You akan dirilis, seperti yang dilansir Soompi.


Ahn Jae Hyun sendiri juga akan turut membintangi film FASHION KING yang dibintangi Joo Won dan Nana After School. Dengan jadwalnya yang sibuk ini, sang aktor masih sempat untuk rekaman ya? Wah, pastinya kamu tak sabar kan untuk mendengar suara aktor yang dijuluki Snow White ini?


Sedang Trend, Para Seleb Korea Pacari Artis China

Yoona SNSD Akan Bintangi 'Nodame Cantabile'

5 Berita Paling HOT Asian Star, Ada Siapa?

6 K-Drama Komedi Yang Bersinar di Musim Panas

Tersandung Skandal, Karir Para Seleb Korea Ini Jadi Taruhannya

(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1rR5YTj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar