adfly

Kamis, 10 Juli 2014

Seperti Apa Sih Bom 2NE1 Saat Konser Pasca Kasus Narkoba?

Kapanlagi.com - Di pertengahan tahun 2014 ini, Bom 2NE1 seolah sedang mendapat ujian berat. Wanita berusia 31 tahun itu bertubi-tubi mendapat kritikan mulai dari dugaan menyelundupkan narkoba hingga pemalsuan umur.

Untuk pertama kalinya setelah kasus narkoba yang menyeret namanya, Bom bersama 2NE1 pergi ke Jepang untuk melakukan konser All Or Nothing pada 5-6 Juli di Yokohama Arena. Fans pun mengantisipasi akan seperti apa sang idol saat berada di atas panggung.


Seperti yang terlihat dalam foto, Park Bom nampak tetap energik dan memamerkan senyumnya yang cantik. Performa sang idol di atas panggung pun tetap memukau seperti biasanya.

Member 2NE1 lainnya juga tetap bersikap sama pada sang main vokalis. Minzy dan Bom malah terlihat kompakan membuat tanda cinta dengan tangan mereka, so cute.


Kasus kecurigaan penyelundupan afetamin ke Korea itu sebenarnya telah terjadi di tahun 2010 dan telah ditangguhkan. Namun, sebuah media Korea kembali mengungkit masalah itu dan membuat sang idol kembali menjadi pusat perhatian.


Akibat skandal ini, sang idol memutuskan untuk mundur dari reality show Roommates yang sedang dibintanginya. Tentu saja fans dan pemirsa setia program TV SBS tersebut merasa kehilangan.

"Aku meminta maaf atas kontroversi yang timbul. Karena aku merasa sangat bersalah, aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk syuting Roommates," ujar Bom menurut YG Entertainment.


Orangtua Bom 2NE1 Akui Selundupkan Narkoba?

Bom 2NE1 Ungkap Alasan Berhenti Syuting ROOMMATE

Tersandung Skandal, Karir Para Seleb Korea Ini Jadi Taruhannya

Apa Kata Lee Dong Wook Soal Kasus Narkoba Bom 2NE1?

Tertimpa Skandal, Bom 2NE1 Tak Tampil di 'Roommates'?

(kpo/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1y0HibI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar