adfly

Jumat, 11 Juli 2014

Mengenai Insiden di Gaza, Apa Ungkapan Anggun dan Raisa?

Kapanlagi.com - Sebuah serangan udara diluncurkan oleh Israel kepada para gerilyawan Palestina di Jalur Gaza. Jatuhnya puluhan korban jiwa pun tak bisa dihindari.

Insiden ini tak pelak langsung jadi sorotan dunia yang sebagian besar turut berduka cita dan berdoa untuk para korban serangan teroris tersebut. Tak ketinggalan, beberapa nama artis tanah air juga terketuk hatinya atas aksi kekejaman itu.


Raisa contohnya. Pelantun lagu Could it be Love ini menuliskan sebuah bela sungkawa dan doanya melalui akun Twitter resminya.




Senada dengan Raisa , penyanyi lain, Anggun ikut meratapi kesedihan yang dialami oleh masyarakat Palestina di sekitaran jalur gaza. Ia juga menunjukkan rasa kepeduliannya itu melalui akun Twitternya, yang tentunya dapat respon positif dari para follower.

Serangan Israel sendiri masih belum diketahui akan berlangsung sampai kapan. Kita mungkin tak bisa terjun langsung untuk menunjukkan bantuan konkret, namun sudah sewajarnya kita turut berdoa untuk saudara kita yang tengah dirundung rasa sedih dan takut di sana. #PrayForGaza Dukung Gaza, Cristiano Ronaldo Tolak Tukar Kaos Dengan Israel

Doa Maher Zain Untuk Palestina

Mencekam, Detik-Detik Saat Israel Luncurkan Rudal ke Gaza!

Di Balik 'We Will Not Go Down', Air Mata & Darah Korban Perang

Insiden Gaza Bikin Lagu 'We Will Not Go Down' Trending Topic

(kpl/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1y2qYXU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar