adfly

Senin, 14 Juli 2014

Resah Dengan Kondisi Politik Indonesia, Mereka Suarakan Damai

Kapanlagi.com - Pasca pemilihan Presiden yang dilakukan 9 Juli lalu, kondisi politik di Indonesia masih mengkhawatirkan. Apalagi setelah kedua kubu saling klaim kemenangan, yang akhirnya membuat suasana makin tak kondusif.

Hal itu menuai keprihatinan banyak orang, termasuk kalangan selebritis. Dan sebagai bentuk rasa kepedulian, beberapa seleb seperti Rachel Maryam , Dimas Beck dan Wulan Guritno turun ke jalan.


Mereka beraksi di depan Bundaran HI untuk menggemakan #SuaraDamai. Di mana salah satu misinya adalah mengembalikan tali persahabatan dan persaudaraan yang sempat terputus lantaran perbedaan pilihan capres.


"Suara damai itu merupakan suatu bentuk solidaritas teman-teman. Kita berteman udah lama juga. Dari berbagai kalangan juga. Kalau sekarang disangkut pautin sama politik dari berbagai kubu atau berbagai capres," ujar Dimas kepada awak media belum lama ini.


Dimas Beck, dkk suarakan Indonesia Damai. @KapanLagi.com®Dimas Beck, dkk suarakan Indonesia Damai. @KapanLagi.com®




Meski sore itu mereka diguyur hujan, tapi tidak menghalangi Dimas , dkk untuk menyuarakan Indonesia Damai. Dengan membawa poster berwarna putih dan bertuliskan #SUARADAMAI berwarna merah, semua semangat mengusung perdamian di negeri ini.

Dan tak hanya Dimas yang ingin Indonesia kembali damai seperti dulu. Wulan Guritno pun mengharapkan hal yang sama. Oleh karena itulah, ia ingin mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk menjaga kedamaian di Republik Indonesia Tercinta.


"Kita respek dengan pilihan teman-teman. Siapapun pilihan presidennya. Nah, sekarang kita suarakan untuk damai lagi. Siapapun yang jadi presidennya, kita harus bersatu lagi," pungkas Dimas .


Pemilu, Shanty Nyoblos Di Hongkong

Tampil di Mata Najwa, Jokowi Jadi Objek Selfie Populer

Belum Resmi Menang, Jokowi Dibuatkan Lagu Kemenangan Oleh Samsons

Cerita Susah Payah Felly Cherry Belle Bisa Gunakan Hak Pilih

Margin Harapkan Presiden Yang Tepat Janji dan Merakyat

(kpl/hen/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yfFA6r

Tidak ada komentar:

Posting Komentar