adfly

Senin, 07 Juli 2014

Ups! Jennifer Lawrence 'Tampar' Emma Watson di Depan Umum

Kapanlagi.com - Selama ini, hubungan Jennifer Lawrence dan Emma Watson memang tampak baik-baik saja. Lalu bagaimana jadinya jika Jennifer mendadak menampar rekan dekatnya itu di depan umum?

Mungkin foto yang diunggah Jennifer lewat Twitter ini bisa memberikan gambaran. Namun alih-alih tamparan kemarahan, foto tersebut justru menunjukkan lelucon keakraban di antara mereka.


Dalam foto tersebut, Jennifer memegang wajah bintang THE BLING RING itu, dan sedikit mendorongnya. Alhasil, badan Emma pun sampai condong ke belakang, seolah hampir jatuh.


Jennifer Lawrence - Emma Watson @ Twitter/Jennifer LawrenceJennifer Lawrence - Emma Watson @ Twitter/Jennifer Lawrence


Jennifer sendiri memandang ke arah kamera saat melakukannya. Senyum manis di wajahnya menunjukkan bahwa adegan itu hanya rekayasa untuk meramaikan suasana.


Sebenarnya, ada dua foto yang diunggah oleh bintang HUNGER GAMES itu. Foto yang lain menunjukkan dirinya sedang berpose bersama Emma dan menunjukkan senyum paling manis di wajah mereka.


Foto itu diambil saat keduanya sama-sama hadir di acara Paris Fashion Week Haute Couture Dior. Saat berada di belakang panggung, rupanya mereka ingin sedikit melakukan hal gila di depan kamera. Nice try! :)



(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1n2zm16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar