adfly

Sabtu, 12 Juli 2014

Target Marissa Jeffryna Sebelum Masuk Usia 30, Apa Sih?

Kapanlagi.com - Saat ini, Marissa Jeffryna memang masih menjalani aktivitasnya di dunia seni peran. Tapi, tak lama lagi perempuan kelahiran 22 Februari 1987 itu akan vakum. Ada apa?

Usut punya usut, ternyata pemain sinetron yang juga berprofesi sebagai presenter itu akan melanjutkan pendidikannya. Dan ia sudah mantap untuk kuliah di luar negeri.


"Rencananya aku mau ngambil sekolah. Mungkin tahun depan aku mau ambil S2. Kalau kuliah di luar (negeri), semuanya harus ditinggalin," ujar Marissa saat dijumpai belum lama ini.


Keputusan untuk lanjut kuliah ke jenjang yang lebih tinggi itu ternyata bukan hal yang terburu-buru. Karena Icha, sapaan akrab Marissa , sudah cukup lama merencanakannya.


Bahkan ia sudah membuat planning sekolah sejak dua tahun lalu. Sayangnya, Icha masih terikat kontrak dengan sinetron stripping, jadi ia memutuskan untuk menunggu sampai kontraknya habis.


"Sekarang kan belum tua, masih 27. Aku maunya sebelum 30 sudah lulus S2," lanjutnya.


Meski sudah menikah, tak menyurutkan niat Icha untuk kuliah di luar negeri. Menurut mantan istri Agung Udijana itu, pendidikan adalah hal yang sangat penting.


Bila tak ada aral melintang, Marissa akan melanjutkan pendidikannya di Australia. Tapi tak menutup kemungkinan kalau ia akan memilih Eropa sebagai negara tujuannya.


Kelebihan 'Pasien' Meramal, Marissa Jeffryna Pernah Pingsan

Perceraian Marissa Jeffryna Karma Kebiasaan Baca Masa Depan?

Fifie Buntaran Dikeroyok Karena Sibuk Ambil Job Pribadi

(kpl/aal/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ouPwlo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar