adfly

Selasa, 08 Juli 2014

Sesama 'Mantan' Taylor Swift, Ed Sheeran Cium Mesra Harry Styles

Kapanlagi.com - Semua orang tahu bahwa Harry Styles dan Ed Sheeran adalah dua pria yang sangat dekat dengan kehidupan Taylor Swift . Namun siapa yang menyangka kalau dua pria ini ternyata juga punya hubungan yang sangar dekat?

Hal itu terlihat dari foto yang diunggah Ed lewat akun Instagramnya beberapa hari lalu. Gambar itu jelas menunjukkan betapa dekatnya hubungan Ed dan Harry .


Pelantun tembang Give Me Love itu tak ragu mendaratkan ciuman mesra di pipi Harry . Selain itu, Ed juga merangkul dan mendekatkan kepala Harry kepadanya.


Ed Sheeran dan Harry Styles @ Instagram/Ed SheeranEd Sheeran dan Harry Styles @ Instagram/Ed Sheeran


Pentolan One Direction itu pun sepertinya sama sekali tidak keberatan dengan perlakuan rekannya tersebut. Dia malah memasang ekspresi seolah hal itu adalah kejutan yang menyenangkan.


Harry sendiri memang sempat menjalin hubungan yang sangat singkat dengan Taylor . Seperti kebiasaan Taylor sebelumnya, dia pun membuat lagu untuk mengungkapkan perasaannya saat berpisah dengan Harry .


Sedangkan Ed sebenarnya tak benar-benar menjalin hubungan dengan pelantun I Knew You Were Trouble tersebut. Namun hubungan mereka memang sangat dekat gara-gara penggarapan musik bersama, sehingga banyak orang yang mengira Ed dan Taylor menjalin hubungan asmara.



(kpl/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vVaT39

Tidak ada komentar:

Posting Komentar