adfly

Selasa, 08 Juli 2014

Manggung, Ina Rovi ‘Fatima Voice’ Boyong Suami dan Anak

Kapanlagi.com - Ina Rovi selaku personel Fatima Voice tengah berbahagia lantaran baru saja menjadi seorang ibu. Meski terkadang disibukkan oleh jadwal manggung, dirinya ternyata masih bisa me-manage waktu.

Bahkan untuk menghilangkan rasa cemas, Ina Rovi mengajak anak dan suaminya, Tom Tom, turut menemani. Dengan kehadiran keduanya, Ina serasa ada yang menyemangati.


"Manage waktu masih santai, menyenangkan. Kalau misalnya ada nyanyi, ya ngeboyong anak dan suami,” papar pelantun tembang Subhannalah ini di The East Building, Jakarta, Senin (7/7).


Ina Rovi Bersama Fatima Voice/@Foto: KapanLagi.com®Ina Rovi Bersama Fatima Voice/@Foto: KapanLagi.com®


Di tengah maraknya bermunculan grup vokal dan penyanyi wanita berhijab, Ina Rovi bersama Fatima Voice merasa tak tersaingi. Mereka justru senang dengan kehadiran para hijabers yang semakin percaya diri dalam mengolah kemampuan.


"Nggak lah (merasa punya rival). Kita malah senang karena waktu sama temen-temen ngediriin hijabers community itu kan visi kita menumbuhkan teman-teman muslimah yang dulu malu berkarya. Tapi ke sininya, di tengah jarang orang berjilbab nyanyi pop, sekarang banyak bermunculan. Jadi visinya tersampaikan," pungkasnya.



(kpl/abs/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1jk1r9y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar