adfly

Jumat, 11 Juli 2014

Dengar Musik Black Flag, Jokowi Langsung Moshing

Kapanlagi.com - Jokowi dikenal sebagai seorang penggemar musik cadas. Seperti yang banyak diketahui, ia sangat mengidolakan band thrash metal, Metallica.

Nah, baru-baru ini, Jokowi sempat kembali membuat para pecinta musik cadas tersenyum. Giliran anak punk kini tersenyum lebar. Soalnya, capres nomor urut 2 ini kabarnya sangat menikmati musik Black Flag.


Yup, saat berkunjung ke kantor redaksi majalah Tempo, Jokowi langsung disambut dengan meriah. Saking bahagianya, Jokowi sampai tak tahan untuk melakukan moshing atau biasa disebut juga slamdance di sana.


Jokowi moshing ©http://ift.tt/1mSyhioJokowi moshing ©http://ift.tt/1mSyhio


Akun @demonic_138, yang merupakan salah satu jurnalis di majalah Tempo mengunggah foto tersebut sambil menyebut pada saat itu lagu Fix Me milik Black Flag tengah mengalun. Lantas saja foto ini jadi pembicaraan hangat di social media.


"Dengan di-iringi satu lagu dari Black Flag berjudul "Fix Me", #Jokowi moshing di kantor redaksi Tempo haha," ujar pemilik akun @demonic_138.


Dalam foto tersebut terlihat Jokowi sedang diangkat oleh kerumunan orang. Pemandangan seperti ini biasa ditemui saat kita berada di gig musik underground. Tak salah memang, sejumlah band cadas seperti Seringai mendukung penuh Jokowi di Pilpres kali ini.


Pemilu Dipenuhi Black Campaign, Apa Pendapat Agnez Mo?

Tampil di Mata Najwa, Jokowi Jadi Objek Selfie Populer

Belum Resmi Menang, Jokowi Dibuatkan Lagu Kemenangan Oleh Samsons

Cerita Susah Payah Felly Cherry Belle Bisa Gunakan Hak Pilih

(kpl/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1oO7a6q

Tidak ada komentar:

Posting Komentar