adfly

Rabu, 09 Juli 2014

Jokowi: Berdoa Saja Yang Terbaik

Kapanlagi.com - Usai mencoblos di TPS 18 Menteng, Joko Widodo alias Jokowi langsung menyambangi markas Slank di Jalan Potlot, Duren Tiga Jakarta Selatan. Silaturahmi yang dilakukan mantan Walikota Solo itu bukanlah hal yang direncanakan.

"Berkunjung ke rumah kawan, main ke rumah kawan, enggak ada perencanaan, karena pada ngumpul di sini ya saya juga berkunjung di sini," ucap Jokowi usai bertemu Bimbim dan kawan-kawan, Rabu (9/7).


Proses perhitungan cepat akan mulai dilakukan pada pukul 13.00 WIB. Untuk hasilnya sendiri, Jokowi berharap yang terbaik atas usaha yang sudah dilakukannya selama ini.


"Ya alhamdulillah tadi nyoblos lancar, berdoa saja yang terbaik," tutup Jokowi sambil menaiki mobil yang sudah menunggunya.


Jokowi dan Iriana/@Foto: KapanLagi.com®Jokowi dan Iriana/@Foto: KapanLagi.com®


Jika hasil Quick Count (Perhitungan Cepat) nanti hasilnya dimenangkan Jokowi , Gubernur Jakarta itu rencananya akan berkumpul dengan massa pendukungnya di Bundaran Hotel Indonesia.


"Semua yang terlibat dan seluruh masyarakat Indonesia akan berkumpul di Bunderan Hotel Indonesia bersama dengan Jokowi," kata Bimbim yang juga akan ikut turun ke sana bersama personel Slank yang lain.


Ahmad Dhani Ingin Prabowo Tepati Janji Jika Jadi Presiden

Gara-Gara Nonton Bola, Iwan Fals Telat Nyoblos

Pesta Demokrasi Indonesia Jadi Trending Topic Dunia

Ahmad Dhani: Peluang Masih Fifty-Fifty

(kpl/aal/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1n76Bk1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar