adfly

Selasa, 28 Oktober 2014

'Jodha Akbar' Capai 350 Episode, Paridhi Sharma Bangga

Kapanlagi.com - Tak terasa, Jodha Akbar sudah mencapai 350 episode. Tepatnya beberapa hari lalu, serial berbasis sejarah itu mencatat episode yang jadi capaian luar biasa bagi mereka.

Sebagai pemeran utama wanita, Paridhi Sharma mengaku bangga karena terlibat dalam serial ini. Menurutnya, ada banyak hal yang sudah diberikan oleh Jodha Akbar kepadanya.


"Aku bangga bisa jadi bagian dari keluarga besar ini. Serial ini tak hanya membuatku jadi tenar, tapi juga memberikan banyak pengalaman berharga dalam karirku sebagai aktris," ungkap Paridhi seperti dilansir dari Times of India.


Paridhi menyatakan bahwa ia beruntung karena bisa bermain di Jodha Akbar. Salah satu keistimewaan yang mereka dapatkan adalah bermain dengan banyak aktor dan aktris baru dan juga yang berpengalaman.


Paridhi Sharma rayakan kesuksesan Jodha Akbar bareng kru dan pemain lainnya. @filmibeatParidhi Sharma rayakan kesuksesan Jodha Akbar bareng kru dan pemain lainnya. @filmibeat




"Aku bersyukur karena bisa beradu akting dengan Ashwini Kalsekar. Dan juga bermain dengan beberapa bintang muda lainnya," lanjut pemeran Jodha tersebut.

"Saat serial ini pertama kali ditayangkan, kami tak pernah membayangkan kalau hasilnya akan jadi seperti ini. Begitu banyak cinta dan perhatian dari para penonton yang akhirnya jadi motivasi bagi kami. Cinta mereka juga adalah kekuatan untuk tetap bertahan dan kami berjanji akan memberikan yang terbaik," ujarnya.


Lebih lanjut, Paridhi berharap bahwa dukungan dari para fans akan terus ada dan mereka bisa melanjutkan sampai batas waktu yang belum ditentukan.


Capai 350 Episode, Kru dan Pemain 'Jodha Akbar' Gelar Syukuran

Tak Cuma Jakarta dan Bali, Vin Rana Juga Bakal Kunjungi Kota Ini

Wah, Shaheer Sheikh Gandeng Mesra Kareena Kapoor

[Foto] Gantengnya Almarhum Ayah Shahrukh Khan

Shahrukh Khan dan Gauri, Pasangan Sempurna Yang Bikin Kamu Iri

(tim/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zD81iG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar