adfly

Senin, 27 Oktober 2014

Hengkang Dari EXO, Kris Wu Tak Diterima Agensi China

Kapanlagi.com - Setelah meninggalkan SM Entertainment Mei lalu, Kris memang diberitakan banyak mendapatkan tawaran dari berbagai agensi besar. Namun belakangan, sang idol malah mengalami penolakan dari agensi-agensi China itu.

Awalnya, Kris mendatangi Yuehua Entertainment yang merupakan salah satu agensi besar di sana, tapi ia ditolak saat akan menandatangani kontrak. Setelah itu, ia bertemu dengan Huayi Entertainment yang sayangnya juga belum setuju untuk menaunginya.


Dilansir Koreaboo, alasan mantan member EXO itu tak bisa mendapatkan kontrak karena agensi besar merasa takut kerja sama mereka dengan entertainment Korea akan bermasalah. Pasalnya, sang idol keluar dari agensinya dengan cara yang dianggap kontroversial.


Pasca keluar dari EXO, Kris ternyata belum mendapatkan agensi di China. foto: fanpop.comPasca keluar dari EXO, Kris ternyata belum mendapatkan agensi di China. foto: fanpop.com


Yeuha Entertainment sedang bekerja sama dengan agensi After School, Pledis Entertainment dan bekerja sama dengan Jang Tae Yu, produser Man From The Stars. Sedangkan Huayi Entertainment telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Min Ho , Starhaus Entertainment.


Tak dapat kontrak dari agensi besar China, agaknya langkah karir Kris belum bisa sesukses Han Geng . Luhan pun nampaknya juga harus menghadapi situasi yang sama dengan mantan leadernya itu.


Yueha Entertainment sempat mempertegas jika mereka tak ada hubungannya dengan kasus keluarnya Luhan. Bahkan, mereka menganggap SM Entertainment sebagai contoh bagi agensi.


"Kami tak ada hubungannya dengan kasus ini (hengkangnya Luhan). SM Entertainment merupakan panutan yang kami banyak belajar dari mereka. Kami akan mengembangkan dan mendidik artis kami dengan baik juga," jelas Yueha Entertainment.


Akankah Luhan dan Kris sukses membangun karir mereka di entertainment China?


Solois Seksi dan Misterius SM Entertainment Akhirnya Terungkap

Bakal Dibayar Tinggi, Luhan Tolak Bintangi Film China

Keluar Dari SNSD, Jessica Akrab Dengan Wu Chun dan Jay Chou

[HOT NEWS] Setelah Luhan, Giliran Kim Soo Hyun Bikin Fans 'Geger'

Seksi dan Misterius, Siapa Solois Cowok SM Entertainment Ini?

(kor/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/12Y4GMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar