adfly

Senin, 27 Oktober 2014

Solois Seksi dan Misterius SM Entertainment Akhirnya Terungkap

Kapanlagi.com - Para fans tentunya dibuat sangat penasaran dengan idol baru asal SM Entertainment. Sebuah teaser foto pria topless yang wajahnya tertunduk sukses membuat fans melakukan banyak spekulasi.

Sesaat setelah foto teaser dirilis, para netizen menebak jika bisa saja solois tersebut adalah Changmin TVXQ atau Kyuhyun Super Junior . Namun tak lama kemudian, para fans kembali berspekulasi jika pria dalam foto adalah Zhoumi Super Junior M .


Para fans menemukan kesamaan antara Zhoumi dan pria dalam foto, yakni s ebuah tanda lahir di jarinya . Para fans pun semakin yakin jika mereka tak salah menebak.


Zhoumi Super Junior-M resmi akan debut solo lewat album REWIND @allkpop.comZhoumi Super Junior-M resmi akan debut solo lewat album REWIND @allkpop.com


Agensi pun akhirnya merilis, siapa solois baru yang akan mereka debutkan. Ternyata nih, tebakan para fans benar loh. Solois pria SME kali ini adalah Zhoumi.


Idol yang berasal dari China ini dijadwalkan merilis album debutnya, REWIND, akhir bulan nanti. Tak hanya di China, album Zhoumi juga akan dirilis di Korea, seperti yang dilansir Allkpop.


Zhoumi bukan satu-satunya member boyband yang didebutkan sebagai penyanyi solo. Sebelumnya, Henry dan Taemin juga telah merilis album solo mereka. Are you ready ELF?


Bakal Dibayar Tinggi, Luhan Tolak Bintangi Film China

Keluar Dari SNSD, Jessica Akrab Dengan Wu Chun dan Jay Chou

[HOT NEWS] Setelah Luhan, Giliran Kim Soo Hyun Bikin Fans 'Geger'

Jessica Eks. SNSD Akhirnya Angkat Bicara Soal Rumor Pernikahan

Setelah Vakum, Sulli f(x) Bakal Muncul Pertama Kali di Depan Fans

(all/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1sxghXA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar