adfly

Rabu, 29 Oktober 2014

Lama Nggak Bertemu, Oasis Bakal Reuni Lagi?

Kapanlagi.com - Tumbuh dan besar di band yang membesarkan nama, pasti membuat para personil mereka rindu untuk kembali bertemu lagi. Namun, sepertinya agak berbeda cerita dengan situasi band legendaris, Oasis .

Sebelumnya, Oasis memang sempat berpisah karena Noel dan Liam memutuskan untuk mengurus karir mereka masing-masing. Karena lama tidak bertemu, muncul rumor yang mengatakan kalau Oasis akan kembali reuni.


Namun, Noel Gallagher menampik rumor yang sedang beredar. Sibuk mengurus band bentukannya, High Flying Birds, Noel menganggap kalau dia masih betah untuk melakukan hal-hal kreatif di band bentukannya itu.


"Wow, aku sangat, sangat menyukai dengan situasi di mana aku bermusik sekarang. Bersama bandku, sepertinya aku tidak punya keinginan untuk mengurus hal-hal lama, atau segala sesuatu di luar bandku," ujar Noel tegas.


Oasis @FameflynetOasis @Fameflynet


Begitu mengatakan hal tersebut, Noel juga sempat menyinggung saudaranya, Liam Gallagher, tentang rumor ini. Dia juga menyatakan kalau rumor itu cuma angin lewat.


"Ya, rumor itu sebenarnya sangat menggangguku. Terutama saat aku harus menyatakan beberapa hal tentang adikku yang moody itu kepada media. Tapi, ya, aku sempat bertemu dengannya dalam sebuah klub malam dan hubungan kami baik-baik saja," tambah Noel.


Selesai memberikan klarifikasi, Noel justru memberikan candaan tentang band yang menjadi pendukung Manchester City itu. Dia mengatakan kalau dia lebih baik memakai baju Oasis yang sudah lama, ketimbang dia harus memakai baju Manchester United. Semoga saja candaan itu memang berujung pada reuni Oasis.


Noel Gallagher: Morrissey Sosok Yang Sangat Lucu

Noel Gallagher Gabung Gogglebox Bareng 2 Model Cantik

Lars Ulrich, 20 Tahun Hidup Bersama Oasis

Aneh, Setengah Dari Personel U2 Tak Ingin Bono Mainkan Gitar

Hasil Riset: Oasis Jadi Band Paling Dinanti di Tahun 2015

(exp/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1rBCC6j

Tidak ada komentar:

Posting Komentar