adfly

Kamis, 30 Oktober 2014

[Foto] Bingung Pilih Make Up, Ashanty Minta Pendapat Follower

Kapanlagi.com - Penampilan menjadi salah satu kewajiban yang harus dijaga oleh siapapun orang yang hendak berkecimpung di dunia hiburan. Selain style fashion, make up juga punya peranan yang tak kalah penting.

Hampir dalam setiap kesempatan, seorang artis harus mengenakan make up yang lengkap. Hal ini memungkinkan para artis mengenakan berbagai gaya yang bisa saja berganti setiap harinya.


Nah, kali ini Ashanty sedang bingung memilih gaya make up yang paling pas untuk dirinya. Ia pun mengunggah pilihan dua make up yang digunakannya dan menanyakan pada para followers lewat akun Twitter, make up mana yang lebih pas?


Foto yang diunggah Ashanty merupakan kolase dari dua foto. Dalam kedua pose tersebut, Ashanty terlihat mengenakan baju yang sama berwarna merah.

"Kiri atau kanan???," tulis Ashanty dalam twit-nya.


Sementara itu, perbedaan terlihat pada wajah Ashanty. Dalam foto pertama, Ashanty tampak mengenakan make up yang lebih soft berlipstik warna pastel.


Sementara itu, dalam foto lainnya, kesan heavy lebih ditampakkan oleh Ashanty. Ia mengenakan lipstik dark red dengan shading yang juga lebih tegas.


Nah, kamu mau ikutan bantu Ashanty? Make up mana sih yang menurutmu lebih cocok?


Begini Cara Unik Beyonce Knowles Tebar Pesona di Instagram

Pamer Punggung, Rinni Tampil Super Seksi

Saat Miley Cyrus & Rihanna Ekspos Tubuh Seksi, Siapa Juaranya?

Rambut Baru, Tapi Kok Angelina Jolie Malah Menangis?

Rok Cuma Separuh, Pacar Robert Pattinson Jadi Sorotan Publik

(kpl/nad)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1rYr9Po

Tidak ada komentar:

Posting Komentar