adfly

Selasa, 28 Oktober 2014

Akhirnya Snooki Rilis Foto Anak Kedua, Imut Banget!

Kapanlagi.com - Setelah satu bulan lalu mengumumkan kelahiran sang anak, akhirnya Snooki kembali hadir dengan kabar bahagia. Akhirnya, bintang sensasional ini menunjukkan wajah anaknya pada dunia. Penasaran?

Bintang JERSEY SHORE ini mempublikasikan foto resmi anaknya lewat majalah People edisi terbaru. Gambar-gambar itu pun telah beredar di dunia maya sejak Senin (27/10) lalu.


Bayi Snooki @ dailymail.co.ukBayi Snooki @ dailymail.co.uk


Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, pemotretan dilakukan di depan perapian rumah Snooki. Selain itu, ada beberapa lokasi lain di rumahnya yang juga dilibatkan dalam proses pemotretan.


Salah satu foto menunjukkan wanita 26 tahun itu sedang menggendong anaknya. Sementara Snooki mengenakan dress dengan motif bunga-bunga, sang bayi mengenakan baju serba pink yang membuatnya tampak menggemaskan.


Snooki dan anaknya @ dailymail.co.ukSnooki dan anaknya @ dailymail.co.uk


Walau usianya baru mencapai satu bulan, namun anak yang diberi nama Giovanna Marie itu sudah menunjukkan perkembangan yang signifikan. Tubuhnya sangat gendut dengan pipi yang tampak chubby menggemaskan.


Selain Snooki dan anaknya, pasangan Snooki juga ikut berpose di depan kamera. Anak pertama mereka yang bernama Lorenzo Dominic juga ikut menunjukkan gaya terbaiknya.


Pulang Dari Konser Perdana, Begini Gaya Willow Smith

Bawa Anak, Miranda Kerr Tertangkap Bermalam Dengan Pria Asing

Tak Puas Makan Bubur, Putra Titi Kamal 'Rebut' Makanan Ayahnya

[Foto] Usia 8 Bulan, Putra Gwen Stefani Belajar Jalan

Lucunya... Begini Ekspresi Bayi Nikita Mirzani Saat Dipijat

(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wGuTvJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar