adfly

Selasa, 28 Oktober 2014

Wow! Sosok Harry Styles Jadi Inspirasi Cerita Film Dewasa

Kapanlagi.com - Siapa sangka jika sosok Harry Styles dari One Direction menjadi inspirasi seorang penulis muda untuk membuat sebuah novel dewasa ber-genre erotis. Bahkan, rencananya novel berjudul AFTER ini bakal dibuat film layar lebarnya lho.

Sesuai yang dilansir oleh Digital Spy, Paramont Pictures telah membeli hak cipta dari novel tersebut untuk dibuat versi filmnya. Hal ini didasari karena AFTER sukses mencetak hits jutaan lebih pembaca di eBook.


Buku ini ditulis oleh wanita 25 tahun bernama Texan Anna Todd saat ia ditinggal suaminya bertugas ke Irak. AFTER menampilkan tokoh bernama Hardin Todd yang terinspirasi oleh sosok Harry Styles.


Harry Styles @fameflynetHarry Styles @fameflynet


"Aku menulis hanya untuk menghibur diriku. Aku sangat suka menyaksikan Harry dalam novelku ini, tapi aku rasa dia tidak akan mau memerankan tokoh pria kasar dan mudah marah untuk film ini," terang Anna. Hal ini dikarenakan saat Paramount akan membuat versi layar lebarnya , seorang fans dari 1D tidak menyetujui dengan ide tersebut.


Bahkan telah ada petisi yang menentang AFTER untuk diangkat ke layar lebar dan menampilkan sosok Harry Styles. Petisi itu berbunyi, 'AFTER bukanlah sebuah cerita cinta' dan telah di isi sebanyak 23 ribu orang.


Todd juga menambahkan, kalau novelnya ini juga banyak terpengaruh unsur dari film FIFTY SHADES OF GREY'S. "Aku suka sekali FIFTY SHADES yang akhirnya merubah bacaan dewasaku dan begitu menginspirasi AFTER," terangnya.


Apa Sih Hal Yang Paling Ditakutkan Taylor Swift?

8 Fakta Imut di Balik Si Ganteng, Zayn Malik

Makin Dibully, Taylor Swift Tegaskan Akan Makin Liar

Nggak Pakai Baju, Niall Horan Tampil Lebih Wow!

Harry Styles Ketawa di Panggung Sampai Tak Bisa Nyanyi

(dig/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vd5Uu7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar