adfly

Selasa, 28 Oktober 2014

Hari Sumpah Pemuda, Akhirnya Backstreet Boys Merdeka Dari Mantan

Kapanlagi.com - Boyband kawakan, Backstreet Boys, akhirnya rayakan kemenangan mereka. Backstreet Boys akhirnya menangkan peperangan mereka dengan mantan manajernya sendiri.

Mencetak lagu-lagu hits seperti Everybody dan As Long As You Love Me, Backstreet Boys rupanya sempat kehilangan hak milik beberapa lagu hits mereka, termasuk I'll Never Break Your Heart.


Mereka bertarung melawan mantan manajer mereka sendiri, Lou Pearlman, untuk kasus ini. Nick Carter dan yang lainnya mengaku kalau mereka memiliki aset mencapai hampir 38 milyar Rupiah.


Backstreet Boys @KapanLagi.comBackstreet Boys @KapanLagi.com


Pertarungan antara manajer dan talent ini sudah dimulai sejak awal Januari lalu. Setelah melalui waktu yang cukup panjang untuk memperjuangkannya, akhirnya The Boys memenangkan hak milik dan royalti atas setiap karya yang di klaim oleh mantan manajer mereka.


Dengan kemenangan ini, Backstreet Boys akan menerima lebih dari seratus juta rupiah dan kepemilikan lagu-lagu mereka. Tidak hanya master file lagu, The Boys juga akan mendapat hak kepemilikan untuk beberapa lagu live recordings.


Selain itu, mereka juga menerima kopi dari VHS Star Trek Adventure. Nah, apa kalian tahu VHS yang Backstreet Boys terima itu seperti apa? Coba tulis pendapat kalian di sini ya.


Aksi Joget Dalam Film Yang Bikin Kamu Terpesona

Demi Keamanan, Lana Del Rey Pilih Tunda Konser di Israel

Megadeth dan Para Musisi Ramai-Ramai Batalkan Konser di Israel

Demi Keselamatan, Backstreet Boys Batalkan Konser di Israel

Serangan Militer Israel Ancam Lady Gaga dan Lana Del Rey

(tmz/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/ZVeK7s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar