adfly

Selasa, 28 Oktober 2014

[Foto] Berangkat ke Masjid, Farah Quinn Bonceng Anak Naik Vespa

Kapanlagi.com - Untuk bintang sekelas Farah Quinn , banyak yang beranggapan bahwa wanita cantik ini selalu identik dengan gaya hidup mewah dan berkelas. Namun, tahukah kamu jika sebenarnya Farah juga seorang wanita biasa yang memiliki fakta unik?

Yup, melalui akun Twitter-nya, wanita yang berkarir sebagai seorang chef dan artis ini mengunggah sebuah potret dirinya yang sangat tidak biasa. Bukan selfie dan bukan juga pose seksi, Farah justru mengunggah foto saat ia sedang naik Vespa.


Uniknya lagi, tak berada di bangku belakang, wanita berambut panjang ini justru orang yang mengendarainya. Bersama dengan sang putra, Farah terlihat santai dan tanpa canggung mengendarai motor antik itu.


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana Farah yang sedang berhati-hati mengendarai motor antik berwarna putih ini. Ia tampak cantik dalam balutan outfit yang dikenakannya. Di belakangnya, sang putra terlihat merengkuh erat ibunya agar selamat sampai masjid yang berada di dekat rumah mereka.

Namun sayangnya, meski jarak ke masjid dekat dengan rumahnya, Farah enggan mengenakan helm. Tentunya hal inilah yang menarik perhatian para followernya di Twitter. Mereka tak henti-hentinya menuliskan kata-kata perhatian kepada wanita seksi itu.


Tak sedikit juga yang menuliskan jika posisi sang putra terlihat membahayakan dan nampak tak nyaman. "@quinnfarah hihi hati2 ya kak farah...tuh posisinya si Armand sepertinya blm pewe.. hihi :p," tulis akun @tindtan.


Yuk Masuk Kamar Farah Quinn dan Intip Koleksi Barangnya

Ini Tanggapan Pihak Farah Quinn Soal Wanita Buka Sandal di ATM

Posting Gambar Wanita Buka Sandal di ATM, Farah Quinn Dibully

Farah Quinn Jalin Hubungan Spesial Dengan Fabio Cannavaro?

[Foto] Vindy Lee, Chef Super Hot Pesaing Farah Quinn

(kpl/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/100g5cH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar